Liverpool dan Tottenham berduel demi striker Argentina ini

Selasa, 13 September 2016 00:42 Sumber :
Liverpool dan Tottenham berduel demi striker Argentina ini Lucas Alario (c) AFP

Merdeka.com - Duo klub Premier League, Liverpool dan Tottenham, dikabarkan akan berusaha saling sikut demi bisa memboyong Lucas Alario dari River Plate Januari mendatang.

Alario merupakan penyerang berkebangsaan Argentina. Ia gabung dengan River dari klub Colon pada musim panas lalu dan dikontrak dengan durasi selama empat musim. Pemain berusia 23 tahun itu juga sempat ikut berpartisipasi kala timnya bermain lawan Barcelona di ajang Piala Dunia Antar Klub tahun 2015 lalu.

Performanya yang apik bersama raksasa Argentina itu pun membuatnya dikabarkan masuk incaran sejumlah klub besar Eropa dan salah satunya adalah Liverpool. The Reds bahkan disebut sudah melayangkan tawaran sebesar enam juta Pounds untuk merekrutnya meski tawaran itu ditolak River. Sebab mereka membandrol harga striker itu sekitar delapan setengah juta Pounds.

Setelah itu tak ada lagi kabar terkait ketertarikan Liverpool pada Alario. Namun menurut laporan dari Marca, The Reds akan mencoba kembali melancarkan penawaran pada River pada Januari mendatang.

Namun saat itu Liverpool disebut tak akan sendirian. Sebab ada Tottenham yang kabarnya juga meminatinya. Mereka bahkan sudah mengamati performa sang pemain dalam dua bulan terakhir secara intensif.

Namun kini baik Liverpool maupun Spurs harus merogoh koceknya lebih dalam jika ingin merekrut Alario. Media Spanyol itu mengklaim bahwa harga sang pemain naik menjadi 15.2 juta Pounds. (mrc/dim)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini