Liverpool Bungkam Porto, Klopp Malah Frustrasi

Rabu, 10 April 2019 10:46
Liverpool Bungkam Porto, Klopp Malah Frustrasi Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan instruksi kepada pemainnya saat melawan Southampton pada laga Premier League di Stadion St Mary, Southampton, Jumat (5/4). Southampton kalah 1-3 dari Liverpool. (AFP/Glyn Kirk)

Merdeka.com - Liverpool - Liverpoolmenang meyakinkan 2-0 atas Porto pada leg pertama perempat final Liga Champions 2018-2019 di Anfield, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB. Akan, Klopp sedikit frustrasi dengan permainan timnya di babak kedua.

Dua gol kemenangan Liverpool masing-masing disumbangkan Naby Keita dan Roberto Firmino. Di sisi lain, Porto sulit berkutik untuk membalas.

"Liverpool layak menang 100 persen. Kami mencetak dua gol luar biasa. Kami juga sempat berada di situasi yang benar-benar berbahaya. Secara keseluruhan ini performa yang sangat baik," kata Klopp, seperti dilansir Four Four Two

"Skor 2-0 hasil yang sangat, sangat bagus. Mereka mendapat banyak bola-bola mati, dan sangat bagus di arena itu. Tapi, kami  tidak memberikannya begitu saja, kami bertahan dengan baik. 

 

 

Biarkan Diserang

Klopp juga mengungkapkan alasannya sedikit frustrasi pada babak kedua. 

"Kami membiarkan mereka melakukan satu atau dua serangan balik. Kami kemudian bisa menguasainya lagi. Kami sedikit kehilangan arah, tapi bermain dengan jelas lagi. Kami bertahan dari serangan balik dengan bekerja sangat keras. Kami juga sedikit kehilangan irama," urai Klopp. 

"Tapi, semuanya bagus. Skor 2-0, pertandingan masih terbuka, kami harus ke sana dan bertarung. Porto akan mencoba segalanya untuk bangkit. Leg kedua akan menjadi pertandingan sulit," tegas manajer Liverpool asal Jerman tersebut. 

 

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini