Live Streaming Persipura VS Persija, Shopee Liga 1 11 September 2019

Rabu, 11 September 2019 13:06 Reporter : Indra Cahya
Live Streaming Persipura VS Persija, Shopee Liga 1 11 September 2019 Persipura Jayapura vs Badak Lampung. ©Bola.com

Merdeka.com - Persipura Jayapura dan Persija Jakarta mendapat kehormatan melakoni laga perdana di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara. Kebetulan ini adalah wilayah calon Ibu Kota Republik Indonesia.

Lagi ini merupakan Laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019.

Laga ini digelar di tempat netral karena disebut Stadion Mandala Jayapura dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional.

"Kami tinggal menjalani saja jadwal baru yang telah ditetapkan PT LIB. Kami harus main di Tenggarong, karena Stadion Mandala Jayapura dipersiapkan untuk PON Papua 2020. Soal daerah ini bakal jadi Ibu Kota Indonesia, kami menyikapi biasa saja. Bagi Persipura bagaimana memenangkan pertandingan ini," tutur Jacksen F. Tiago, pelatih Persipura.

Sosok asal Brasil ini tetap punya misi khusus saat meladeni Macan Kemayoran karena sejatinya partai ini memang jatah kandang bagi Mutiara Hitam, meski Persipura sedikit dirugikan.

Mantan juru taktik Barito Putera ini yakin Boaz Solossa dkk. telah punya mental kuat bermain di tempat netral.

Persija Jakarta sendiri, yang belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, tentu menargetkan kemenangan dalam lawatan ke Tenggarong. Apalagi saat ini Persija masih terjebak dalam zona bahaya di papan bawah klasemen Liga 1 2019.

Pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos, menegaskan persiapan yang baik sudah dijalani oleh Macan Kemayoran untuk bisa mendulang poin ketika menghadapi Persipura.

Akan tetapi dalam menghadapi Mutiara Hitam, Persija harus kehilangan empat pemain. Andritany Ardhiyasa memperkuat Timnas Indonesia, Rohit Chand pun memperkuat Timnas Nepal. Sementara dua pemain lain, Novri Setiawan menjalani hukuman akumulasi kartu, dan Ismed Sofyan tengah berhalangan.

Namun, Banuelos sudah bisa memaksimalkan tiga pemain anyar yang sudah bergabung dengan Persija, yaitu Fachruddin Aryanto, Joan Tomas, dan Xandao. Sejauh ini, baru Fachruddin yang sudah mendapatkan debut bersama Persija di laga sebelumnya.

Baca Selanjutnya: Live Streaming Persipura VS Persija...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini