Live Streaming Indonesia VS Thailand di Mola TV

Selasa, 10 September 2019 10:22 Reporter : Indra Cahya
Live Streaming Indonesia VS Thailand di Mola TV Timnas Indonesia VS Timnas Thailand. ©2019 bola.com

Merdeka.com - Dua tim yang sama-sama gagal di laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Timnas Indonesia dan Timnas Thailand, akan dipertemukan nanti malam. Keduanya tentu berambisi mengunci kemenangan.

Ini adalah laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Grup G, yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2019) malam ini.

Sang pelatih Timnas Indonesia pun mengharuskan tim Garuda untuk 'move-on' dari kekalahan atas sang rival, Timnas Malaysia.

"Melawan Thailand adalah laga besar. Tentu, masih susah move on dari kekalahan menghadapi Malaysia. Mungkin, masih ada beberapa orang yang sedih dan sakit karena itu. Tetapi, kami profesional. Hidup kami ditentukan menang atau kalah sekarang," kata pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, seperti yang dilaporkan oleh Bola.com.

"Tantangan kami sekarang adalah kepada para pemain, respons mereka bagaimana. Kalau kami bangkit melawan Thailand, ini yang diharapkan oleh suporter," ungkap sang pelatih.

1 dari 2 halaman

Permasalahan Ujung Tombak Thailand

Pelatih tim Gajah Putih Akira Nishino menyebut bahwa tim yang ia asuh punya masalah di penyelesaian akhir. Terbukti, Thailand tidak membuahkan sama sekali gol ketika melawan Vietnam di laga sebelumnya.

Padahal, Thailand disebut mendominasi laga tersebut dengan berbagai peluang emas. Meski demikian, kesemuanya gagal berbuah gol karena krisis striker.

Hal ini dikarenakan Thailand hanya punya satu pemain yang memiliki posisi ujung tombak, yakni Supachai Jaided. Sang striker bahkan hanya duduk di bangku cadangan kala melawan Vietnam.

"Setelah melawan Vietnam, isu kami adalah mencetak gol. Masalahnya beberapa peluang terjadi namun tak berbuah gol. Itu yang perlu diperbaiki," ungkap Nishino.

Nishino tak menyertakan penyerang flamboyan Thailand, Teerasil Dangda dan Adisak Kraisorn pada dua partai awal Grup G karena cedera.

Derita Changsuek bertambah tatkala dua gelandangnya, Thitipan Puangchan dan Anon Amornlerdsak terpaksa dipulangkan seusai partai melawan Vietnam lantaran cedera.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indonesia VS Thailand

Berikut adalah jadwal siaran timnas Indonesia vs Thailand di Mola TV dan TVRI selengkapnya.

Waktu: Selasa, 10 September 2019
Jam: 19:30 WIB
Pertandingan: Timnas Indonesia vs Timnas Thailand
Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan
Live: Mola TV dan TVRI
Link Streaming Mola TV:Klik di sini

[idc]

Baca juga:
Duel Pelatih Beda Pengalaman Bakal Mewarnai Laga Timnas Indonesia vs Thailand
Prediksi dan Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand
Imam Nahrawi Minta Maaf ke Menpora Malaysia soal Kericuhan di GBK
Cerita Menpora Malaysia soal Kronologi Kericuhan di GBK
Menteri Olahraga Malaysia Protes ke FIFA karena Dilempari Suporter Indonesia

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini