Live Streaming Indonesia VS Thailand di Mola TV

Selasa, 10 September 2019 10:22 Reporter : Indra Cahya
Live Streaming Indonesia VS Thailand di Mola TV Timnas Indonesia VS Timnas Thailand. ©2019 bola.com

Merdeka.com - Dua tim yang sama-sama gagal di laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Timnas Indonesia dan Timnas Thailand, akan dipertemukan nanti malam. Keduanya tentu berambisi mengunci kemenangan.

Ini adalah laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Grup G, yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2019) malam ini.

Sang pelatih Timnas Indonesia pun mengharuskan tim Garuda untuk 'move-on' dari kekalahan atas sang rival, Timnas Malaysia.

"Melawan Thailand adalah laga besar. Tentu, masih susah move on dari kekalahan menghadapi Malaysia. Mungkin, masih ada beberapa orang yang sedih dan sakit karena itu. Tetapi, kami profesional. Hidup kami ditentukan menang atau kalah sekarang," kata pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, seperti yang dilaporkan oleh Bola.com.

"Tantangan kami sekarang adalah kepada para pemain, respons mereka bagaimana. Kalau kami bangkit melawan Thailand, ini yang diharapkan oleh suporter," ungkap sang pelatih.

Baca Selanjutnya: Permasalahan Ujung Tombak Thailand...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini