Lionel Messi, faktor penentu kemenangan Barcelona

Senin, 2 April 2018 11:46 Sumber :
Lionel Messi, faktor penentu kemenangan Barcelona Lionel Messi. (c) fcb

Merdeka.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mulai pesimistis terhadap peluang timnya untuk dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini. Hal ini disebabkan oleh performa megabintang Barcelona, Lionel Messi yang kian bersinar.

Saat ini Atleti mendekati Barcelona di peringkat pertama dengan selisih sembilan poin dengan delapan pertandingan yang tersisa musim ini.

Seharusnya selisih poin tersebut bisa semakin lebar jika saja Barcelona mendapat kekalahan pertama dari Sevilla (2-2) Minggu lalu. Saat itu Barcelona tertinggal dua gol sampai akhirnya Lionel Messi masuk dan membantu Barca menyamakan kedudukan.

"Kami sedang menjalani musim yang penting di liga. Kami sudah melihat apa yang terjadi dengan Sevilla," ujar Simeone dikutip dari fourfourtwo.

"Tanpa Messi, Sevilla harusnya menang 2-0. Dengan Messi di lapangan, Barca menang 2-0, meskipun skor akhirnya adalah 2-2."

Karenanya, Simeone menyebut bahwa jika timnya ingin bersaing dengan Messi dan Barcelona, satu-satunya cara adalah dengan memperbaiki catatan mereka di musim depan.

"Messi adalah faktor penentu. Kami ingin terus berkembang dan meningkatkan catatan kami," tutupnya. (fft/dre)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini