Link Live Streaming Tunisia vs Australia, Dua Tim Butuh Kemenangan Perdana

Sabtu, 26 November 2022 15:27 Reporter : Eko Prasetya
Link Live Streaming Tunisia vs Australia, Dua Tim Butuh Kemenangan Perdana Prediksi Denmark vs Tunisia. Instagram tunisia_foot ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Timnas Tunisia akan hadapi Australia di Matchday 2 Grup D Piala Dunia 2022 pada Sabtu (26/11) pukul 17:00 WIB di Stadion Al Janoub Stadium. Berikut link live streaming Tunisia vs Australia sore ini.

Tunisia memiliki modal apik saat berhasil menahan imbang tim kuat Denmark di laga sebelumnya. Meski secara statistik Tunisia kalah penguasaan bola dari Denmark, namun mereka beberapa kali mengancam lewat tembakan ke arah pertahanan Denmark.

Berbeda dengan Tunisia, Australia dalam kondisi tertekan setelah kekalahan telak 4-1 atas Prancis. Tim asuhan Graham Arnold mau tidak mau harus meraih kemenangan demi menjaga asa melaju ke babak selanjutnya di Piala Dunia 2022.

Australia dianggap sebagai tim terlemah di grup ini. Meski begitu, The Socceroos tak mau sekedar menjadi pelengkap dan pulang lebih dahulu. Link live streaming Tunisia vs Australia cek di bawah.

2 dari 2 halaman

Sementara Australia tak mampu berbuat banyak kala dihajar Prancis 4-1. Bahkan Aaron Mooy dan kawan-kawan kalah segalanya dari Prancis secara statistik. Gawang Matt Ryan dibombardir 23 tembakan dan 7 di antaranya ke arah gawang serta 3 menjadi gol (satu gol bunuh diri).

Australia dalam kondisi yang tak ideal mengingat banyak pemain yang mereka bawa ke Piala Dunia 2022 kali ini didominasi pemain yang tak berpengalaman di Piala Dunia. Beberapa pemain mereka yang tampil di Eropa juga berasal dari klub yang tak tampil di level teratas.

Klik di sini untuk link live streaming Tunisia vs Australia.

[eko]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini