Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Persib Bandung 23 September 2019

Senin, 23 September 2019 13:06 Reporter : Indra Cahya
Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Persib Bandung 23 September 2019 Persipura VS Persib Bandung. ©2019 bola.net

Merdeka.com - Persipura Jayapura akan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019, Senin (23/9/2019).

Di pertandingan ini, Persipura Jayapura akan menjamu Persib Bandung di tempat netral tanpa penonton. Meski demikian, Persipura siap berjuang untuk mengamankan kemenangan.

Meski tanpa penonton, Persipura bersiap untuk memetik tiga poin. Mereka sudah terbiasa bertanding dengan status tim musafir.

Selain itu, skuat Mutiara Hitam sedang dalam kondisi positif menyusul hasil apik dalam beberapa laga terakhir. Persipura mendapat satu poin dalam lawatan ke kandang PSS Sleman dalam laga pekan ke-19.

Persipura saat ini berada di peringkat 7 dengan perolehan 27 poin dari 17 pertandingan (M7 S6 K4). Sementara itu, Persib menempati posisi 11 dengan 21 poin dari 19 laga (M4 S9 K6).

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, menegaskan, laga melawan Persib akan menjadi ujian tersendiri bagi skuatnya. Ia meminta Titus Bonai dkk. waspada dan tak terlena.

"Misi kami ini bertanding di kompetisi, bukan liburan. Jadi saya harus memikirkan tim ini berjalan baik," ujarnya.

Robert juga memastikan bek asing Nick Kuipers bisa diturunkan setelah mengalami cedera hamstring.

"Nick kondisinya sudah bagus dan cedera yang kemarin tidak parah. Hanya kaku saja di bagian hamstring, tapi sudah tidak masalah. Dia siap dimainkan," tegas Robert.

Mengenai kekuatan Persipura, Robert mengaku tim asuhan Jacksen F. Tiago itu dalam beberapa laga terakhir telah menunjukan kinerja yang bagus dan tidak kalah dalam tujuh pertandingan.

"Kami juga tidak kalah dalam tiga laga terakhir dan kami ingin melanjutkan catatan itu, kami ingin memastikan mampu memainkan sepak bola yang menarik dan membawa kami meraih tiga poin," ujar pelatih Persib Bandung asal Belanda ini.

1 dari 1 halaman
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini