Link Live Streaming Persija VS Bali United, 19 September 2019

Kamis, 19 September 2019 13:30 Reporter : Indra Cahya
Link Live Streaming Persija VS Bali United, 19 September 2019 Persija VS Bali United. ©2019 bola.net

Merdeka.com - Persija Jakarta akan menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019, Kamis (19/9/2019).

Persija Jakarta maupun Bali United punya target serupa, yakni kemenangan. Bagi keduanya, tiga poin adalah wajib. Pasalnya, Persija Jakarta bertekad mengamankan poin tiga untuk menjauhi papan bawah, sementara Bali United butuh memantapkan posisi di puncak klasemen.

Persija saat ini berada di peringkat 15 dengan perolehan 17 poin dari 16 pertandingan (M3 S8 K5). Sementara itu, Bali United memimpin klasemen dengan 41 poin dari 17 laga (M13 S2 K2).

Sang pelatih dari Macan Kemayoran pun mengaku siap.

"Persiapan kami sangat baik. Tidak ada kendala besar. Pertandingan melawan Bali United sangat penting buat kami. Kami akan tampil maksimal," kata Julio Banuelos, pelatih Persija Jakarta.

"Kami tahu Bali United akan menjadi lawan sulit mengingat mereka adalah pemuncak klasemen sementara. Kami akan berusaha maksimal untuk merebut tiga poin," imbuh Banuelos.

Partai melawan Bali United Banuelos akan menjadi pertaruhan bagi Banuelos. Apabila Persija Jakarta kalah, posisinya bakal dievaluasi.

1 dari 2 halaman

Nostalgia Teco

Pertandingan menghadapi Persija Jakarta menjadi partai bertajuk nostalgia bagi pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Arsitek asal Brasil itu pernah dua tahun menanganti tim ibu kota, dengan trofi Liga 1 2018 menjadi persembahan tertingginya.

Meski Persija sedang berada di papan bawah, Teco tetap waspada. Apalagi, tim berjulukan Macan Kemayoran ini dipastikan mendapatkan dukungan penuh dari suporternya, The Jakmania.

"Kami pikir pertandingan akan berjalan bagus. Kedua tim butuh poin dan berani menyerang. Kami sudah tahu kualitas pemain Persija," imbuh Teco.

Pada pertemuan pertama, Bali United berhasil mengalahkan Persija 1-0. Gol tunggal tim berjulukan Serdadu Tridatu ini dibukukan Paulo Sergio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Persija VS Bali United

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Persija VS Bali United di di Indosiarpukul 15.30 WIB. Selain itu Anda bisa menyaksikannya online di link vidio.com yang bisa Anda klik di sini.

Selain itu, Anda juga bisa menontonnya via layanan Vidio Premier dengan menuju tautan yang ada di sini.

Sumber: Bola.net
Reporter: Gia Yuda Pradana [idc]

Baca juga:
Hasil Shopee Liga 1 2019: Borneo FC Petik Kemenangan Atas Madura United 2-1
Hasil Shopee Liga 1 2019: Bhayangkara FC Kalahkan Barito Putera 4-1
Hasil Shopee Liga 1 2019: Persib Bandung Ditahan Imbang Semen Padang 1-1
Link Live Streaming Persib Bandung VS Semen Padang 18 September 2019
Hasil Shopee Liga 1 2019: Persija Jakarta Taklukkan PSIS Semarang 2-1
Hasil Shopee Liga 1 2019: Persipura Raih Kemenangan 2-0 Atas Persela Lamongan
Hasil Shopee Liga 1 2019: PSM Makassar Bermain Seri 1-1 Saat Menghadapi Badak Lampung

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini