Link Live Streaming Belgia vs Maroko: Rintangan Kedua Menuju 16 Besar

Minggu, 27 November 2022 13:06 Reporter : Haris Kurniawan
Link Live Streaming Belgia vs Maroko: Rintangan Kedua Menuju 16 Besar Belgia vs Maroko. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Timnas Maroko menjadi rintangan kedua Timnas Belgia dalam pertandingan lanjutan Grup F Piala Dunia 2022 pada Minggu (27/11). Kedua tim bakal ‘adu serang’ di Al Thumama Stadium, Qatar.

Poin tiga tentu menjadi kewajiban pasukan Belgia jika ingin melenggang ke babak 16 besar. Di mana mereka bisa meraih kemenangan dalam partai perdana, beberapa waktu lalu.

Sementara Timnas Maroko diyakini tidak bakal tinggal diam. Runner up Piala Dunia 2018, Kroasia dibuat imbang dalam laga sebelumnya. Karenanya, Hazard dkk harus lebih tajam dalam partai ini.

2 dari 3 halaman

Pertarungan Lini Tengah, KDB vs Hakim Ziyech

Belgia yang mengincar kemenangan di laga ini kemungkinan besar akan bermain menyerang sejak menit awal. Siapapun yang mencetak gol terlebih dahulu di laga ini akan mempengaruhi alur serangan dari kedua tim.

The Red Devils terkenal kuat di lini tengah dan depan mereka. Hal ini tentu menjadi perhatian khusus Timnas Maroko dan mengantisipasi serangan dari Belgia.

Pertandingan ini juga akan menjadi pertarungan antara dua gelandang kreatif asal Liga Inggris, Kevin De Bruyne (Manchester City) dan Hakim Ziyech (Chelsea). KDB menjadi jenderal lapangan tengah milik Belgia dan terlihat dominan di laga menghadapi Kanada.

Sama halnya dengan KDB, Hakim Ziyech juga menjadi salah satu pemain yang aktif membantu serangan yang bermula dari lini tengah Maroko. Pemain asal Chelsea tersebut ikut andil dalam berbagai peluang yang diciptakan Maroko ke gawang Kroasia.

3 dari 3 halaman

Incar Tiket 16 Besar

Kesempatan Belgia lolos ke babak 16 Besar sangat terbuka lebar jika mampu menang atas Maroko di laga ini. Pada pertandingan lain pesaing kuat mereka Kroasia akan menghadapi Kanada.

Pertarungan antara Belgia dan Maroko akan mempengaruhi nasib Kroasia dan Kanada yang akan bermain setelahnya. Tentu saja, Belgia wajib menang jika tak mau posisi mereka tergeser Maroko atau Kroasia.

Tim asuhan Roberto Martinez diprediksi akan mengandalkan mayoritas skuad yang tampil di laga menghadapi Kanada. Duet Eden Hazard dan Kevin De Bruyne akan menopang Michy Batshuayi di ujung tombak Belgia.

Link Streaming Belgia vs Maroko; DI SINI [hrs]

Baca juga:
Jelang Lawan Spanyol, Jerman Kena Denda Usai Pemainnya Mangkir di Konferensi Pers
Video Hasil Piala Dunia 2022 Jepang vs Kosta Rika: 'Samurai Biru' Tumbang
Susunan Pemain Belgia vs Maroko: Batshuayi Duet dengan De Bruyne
Aksi Suporter Timnas Jepang Bersihkan Stadion Usai Laga Grup E Piala Dunia 2022
Pesona Wajah Imut Suporter Timnas Jepang di Piala Dunia 2022


Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini