Lihat pengaruh Kante, Wayne Bridge teringat Makelele

Sabtu, 30 September 2017 20:32 Sumber :
Lihat pengaruh Kante, Wayne Bridge teringat Makelele Ngolo Kante (c) CFC

Merdeka.com - Mantan pemain Chelsea, Wayne Bridge mengatakan bahwa The Blues musim ini seperti memiliki Claude Makelele dalam tim mereka berkat keberadaan N"Golo Kante.

Kante didatangkan Chelsea dari Leicester City musim panas 2016 lalu usai membantu The Foxes juara Premier League. Sejak kedatangannya, Kante selalu menjadi pilihan pertama Antonio Conte dan di musim pertamanya dia mempersembahkan gelar Premier League untuk The Blues.

Kante sendiri menjadi mesin penggerak permainan The Blues arahan Antonio Conte. Bukan hanya mampu menjadi filter serangan lawan, namun dia juga memiliki kemampuan menyeimbangkan permainan dan menggerakkan permainan dengan bola dan pergerakannya.

Dan dikatakan oleh Wayne Bridge, dia seperti melihat sosok Makelele bila melihat permainan Kante bersama The Blues.

"Kante sama seperti memiliki Makelele lain lagi," ujarnya.

"Dia memenangkan pemain terbaik dan telah membuat perbedaan besar dalam peran gelandang bertahan, cara dia mengatasi lini tengah dan lapangan sekitarnya," tambahnya.

"Dia begitu mengingatkan saya pada Makelele saat kami melakukannya dengan baik di Chelsea. Kante hebat untuk tim dan dia adalah salah satu pemain favorit saya di Chelsea saat ini," tandasnya.(sun/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Kante
  2. Claude Makelele
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini