Lihat fasilitas latihan Timnas, Mathieu heran Inggris tak berprestasi

Sabtu, 2 Agustus 2014 21:48 Sumber :
Lihat fasilitas latihan Timnas, Mathieu heran Inggris tak berprestasi Jeremy Mathieu (c) AFP

Merdeka.com - Defender anyar Barcelona, Jeremy Mathieu mengaku tak habis pikir bagaimana bisa Timnas inggris tak berprestasi di kancah internasional. Hal tersebut diungkapkannya usai menjajal fasilitas latihan di kompleks olah raga milik The Three Lions, yang terletak di Burton-upon-Trent.

Mathieu dan segenap penggawa Barca lainnya memang tengah menjalani pemusatan latihan di kompleks olahraga Inggris tersebut. Lengkapnya fasilitas yang tersedia menjadi alasan utama bagi pelatih Luis Enrique untuk memboyong pasukannya menjalani kamp latihan di sana.

"Saya tak tahu mengapa, dengan memiliki fasilitas sehebat ini, Inggris tak bisa meraih prestasi gemilang. Bukan sesuatu yang bisa saya jawab, tim nasional mereka lah yang seharusnya menjawab pertanyaan tersebut," ungkap Mathieu seperti dilansir Sky Sports.

"Yang bisa kami katakan adalah, kami sangat menikmati fasilitas yang luar biasa dan juga lapangan yang hebat ini. Seluruh anggota tim sangat senang bisa berlatih bersama dan saling mengenal lebih baik lagi." (sky/mri)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Jeremy Mathieu
  2. La Liga
  3. Barcelona
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini