Liga Champions: Pulih Cedera, Marco Verratti Siap Hadapi MU

Selasa, 5 Februari 2019 08:56
Liga Champions: Pulih Cedera, Marco Verratti Siap Hadapi MU Aksi pemain PSG, Marco Verratti menendang bola saat latihan jelang leg kedua Liga Champions melawan Real Madrid di Ooredoo training center, Saint-Germain-en-Laye,Paris, (5/3/2018). Leg pertama PSG kalah 1-3. (AFP/Franck Fife)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) mendapat kabar buruk sebelum bertemu Paris-Saint Germain (PSG) di Liga Champions. Raksasa Prancis itu dikabarkan bisa menurunkan gelandang andalan Marco Verratti.

PSG akan menghadapi pertandingan 16 besar Liga Champions minggu depan. Mereka akan menyambangimarkas MU pada pertandingan leg pertama nanti sebelum memainkan leg kedua di awal Maret mendatang.

Pada laga mendatang, PSG tengah dipusingkan dengan sejumlah cedera. Salah satunya adalah absennya mesin gol utama Neymar yang dipastikan akan absen hingga 10 pekan depan karena cedera metatarsal.

Namun dilansirSportsmole, ada kabar gembira bagi Les Parisien. Gelandang mereka, Marco Verratti dikabarkan berpotensi untuk meladeni MU.

CederaVerratti

Sebelumnya, PSG dipastikan kehilangan Verratti pada pertandingan Ligue 1 dua minggu yang lalu.

Verratti dipercaya menjadi starter oleh Thomas Tuchel pada pertandingan melawan Giungamp. Pada laga itu, PSG tanpa ampun menghajar sang lawan dengan skor 9-0.

Namun, Verratti mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Ia sempat divonis absen selama satu bulan atas cedera tersebut.

Segera Berlatih

Namun laporan teranyar mengklaim bahwa kondisi Verratti sudah pulih dari cederanya.Pemulihan cederanya disebut lebih cepat daripada perkiraan, sehingga sang pemain dikabarkan akan segera berlatih di tim utama PSG pada minggu ini.

Namun untuk bermain di pertandingan melawan MU, tim medis PSG akan memantau perkembangan cedera sang gelandang sebelum memutuskan apa kondisinya memungkinkan untuk bermain.

Sumber: Bola.net

Topik berita Terkait:
  1. Liga Champions
  2. Marco Verratti
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini