Liga 1: Erwin Ramdani Ungkap Jurus Jitu Jadi Pemain Tersubur dalam Empat Laga Terakhir Persib

Rabu, 16 September 2020 13:21 Repoter : Redaksi Bola.com
Liga 1: Erwin Ramdani Ungkap Jurus Jitu Jadi Pemain Tersubur dalam Empat Laga Terakhir Persib Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema Malang pada laga Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (18/2). Persib bermain imbang 1-1 melawan Arema. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Merdeka.com - Bola.com, Bandung - Penyerang Persib, Erwin Ramdani menjadi pemain tersubur pada empat laga yang dilakoni Maung Bandung dalam masa persiapan jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang akan dimulai awal Oktober.

Ya, dari empat game itu Erwin membukukan empat gol dengan catatan tiga gol di internal game dan satu gol pada laga uji coba melawan Persib Bandung vs Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) beberapa waktu yang lalu.

Menurut Erwin, keberhasilannya mencetak gol dalam beberapa laga terakhir, tidak lepas dari kerja keras di latihan dan selalu mengikuti intruksi pelatih.

"Kuncinya ya tentu saja harus mau bekerja keras dan bekerja sama dengan pemain lainnya serta selalu mengikuti instruksi pelatih. Hanya itu yang selalu saya lakukan, kalau bisa mencetak gol ya Alhamdulillah," kata Erwin Ramdani kepada Bola.com, Rabu (16/09/2020).

Bukan hanya di lapangan saja, kata pemain yang pernah membela PS TIRA Persikabo ini, jika seorang pemain ingin selalu tampil maksimal maka tentu harus memperhatikan pola hidup yang baik dan pola makan yang sehat.

"Tidur tentu harus cukup, karena dengan istirahat yang cukup maka kita bisa tampil maksimal di latihan dan pertandingan. Dan tidak kalah penting ya itu pola makan sehat. Harus diperhatikan asupan giji kita demi meninjang performance kita di lapangan," ungkap striker Persib Bandung tersebut.

 

Teruskan Performa Impresif di Liga 1

Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, saat persiapan menjelang restart Shopee Liga 1 2020. (Bola.com/Erwin Snaz)

Erwin sendiri berharap tidak hanya mencetak gol di internal game dan pertandingan uji coba saja. Ia bertekad, pada lanjutan Shopee Liga 1 nanti, ia mampu memberikan kontribusi yang maksimal.

Persib saat ini memuncaki klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan torehan sembilan poin hasil dari tiga laga yang telah dilakoni.

"Kami harus fokus pada setiap pertandingan jika ingin tetap berada di jalur juara. Solid di dalam dan di luar lapangan seperti saat ini, dan harus mau bekerja keras. Saya bertekad untuk tampil maksimal dan memberikan kontribusi yang baik bagi tim," ujar Erwin mengakhiri pembicaraan.

Video

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Shopee Liga 1
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini