KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Lehmann ingin runtuhkan Arsenal di kandang sendiri

Kamis, 14 September 2017 16:06 Sumber :
Kolasinac rayakan golnya ke gawang Chelsea. (c) AFC

Merdeka.com - Kapten Cologne, Matthias Lehman, mengakui bahwa timnya akan berstatus underdog di laga Liga Europa melawan Arsenal. Namun ia percaya diri mereka bisa mencuri kemenangan di Emirates.

The Gunners diperkirakan akan mengistirahatkan sejumlah pemain intinya untuk laga melawan klub Bundesliga, mengingat mereka akan dinanti laga krusial melawan Chelsea di akhir pekan nanti.

Lehmann mengatakan bahwa ia sangat menyadari status The Gunners sebagai tim favorit untuk meraih kemenangan. Namun menurutnya, hal tersebut takkan jadi masalah ketika kedua tim berjumpa di atas lapangan nanti.



"Kami benar-benar tidak sabar menjalani tantangan ini, laga ini akan berbeda dari Bundesliga, kami ingin menikmati pertandingan nanti dan menunjukkan betapa besarnya gairah kami," tuturnya di Sportsmole.

"Kami jelas bukan favorit, mereka punya skuat yang besar dan juga pemain top dan akan ada banyak pemain top lainnya yang bakal diturunkan sebagai starter."

"Arsenal tentu saja adalah salah satu favorit terbesar. Namun kami percaya pada kemampuan kami sendiri. Dan kami tidak akan gentar melihat barisan pemain yang mereka turunkan besok."

Arsenal akan menghadapi laga nanti dengan modal kemenangan 3-0 atas Bournemouth di Premier League pekan lalu. (sm/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.