Legenda The Reds: Emre Can berpotensi jadi pemain top

Rabu, 8 November 2017 19:04 Sumber :
Legenda The Reds: Emre Can berpotensi jadi pemain top Emre Can (c) LFC

Merdeka.com - Legenda Liverpool Sami Hyypia menyebut Emre Can memiliki talenta besar yang membuatnya bisa jadi pemain hebat suatu saat nanti.

Can termasuk salah satu pemain andalan Jurgen Klopp di lini tengah Liverpool saat ini. Kehadirannya kian penting karena jadwal padat yang dimiliki oleh The Reds memaksa Klopp merotasi para pemainnya.

Akan tetapi, Liverpool terancam kehilangan gelandang berusia 23 tahun tersebut. Sebab ia tak kunjung memperbaharui kontraknya. Padahal kontrak lamanya akan berakhir pada penghujung musim ini.

Hyypia, yang pernah membela Liverpool dari tahun 1999 hingga 2009, berharap Can bisa bertahan di Anfield. Sebab ia bisa tumbuh menjadi pemain hebat di sana.

Sami Hyypia" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/20/2016/10/sami-hyypia-02-afp_5028e9f.jpg" />

"Saya harap ia akan tetap bertahan. Ia akan terus berkembang," seru Hyypia kepada BT Sport.

"Saya sempat melatihnya sebagai pemain muda di Jerman. Ia menunjukkan tanda-tanda bahwa ia bisa berkembang menjadi pemain hebat suatu hari nanti," ujar pria asal Finlandia tersebut.

Hyypia memang sempat melatih Can di Bayer Leverkusen pada musim 2013-14. Setelah itu gelandang serba bisa tersebut dibeli oleh The Reds di era Brendan Rodgers dengan harga sekitar delapan juta Pounds. (bts/dim)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Sami Hyypia
  2. Liverpool
  3. Emre Can
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini