Legenda Liverpool: Hazard Sudah Tak Pantas Berseragam Chelsea

Selasa, 9 April 2019 10:36
Legenda Liverpool: Hazard Sudah Tak Pantas Berseragam Chelsea Pemain Chelsea, Eden Hazard, melakukan selebrasi usai membobol gawang Watford pada laga Premier League di Stadion King Power, Rabu (26/12). (AP/Frank Augstein)

Merdeka.com - Liputan6.com, London - Jamie Carragher menyebut Eden Hazard tak layak lagi membela Chelsea. Legenda Liverpool itu menilai Hazard seharusnya pindah ke klub yang lebih besar ketimbang The Blues.

Hazard kembali menjadi pahlawan Chelsea awal pekan ini. Dia mencetak dua gol dan membawa Chelsea menang 2-0 atas rival sekota, West Ham.

Kemenangan itu membuat peluang Chelsea mendapat tiket Liga Champions musim depan semakin terbuka. Mereka kini berada di posisi ketiga klasemen dengan 66 poin dari 33 laga.

"Saya pikir Hazard terlalu bagus untuk bermain di Chelsea. Dia seharusnya bermain di Barcelona atau Real Madrid," kata Carrager seperti dilansir Evening Standard.

"Mungkin Chelsea merasa apa yang saya katakan tidak menghormati. Namun faktanya memang demikian, Hazard harus bermain di level yang lebih tinggi."

 

 

Pengalaman

Carragher tidak sembarangan menyuruh Hazard meninggalkan Chelsea. Ia berkaca pada rekannya di Liverpool dulu, Luis Suarez.

"Saat saya di Liverpool saya tak mau melihat Suarez pindah. Lagipula kalau dia pindah maka harus ke Barcelona atau Real Madrid," kata Carragher.

"Hal inilah yang saya lihat dari Hazard. Pemain terbaik harus bermain di Real Madrid atau Barcelona," katanya menambahkan.

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Southampton 1-3 Liverpool

Bournemouth 1-3 Burnley

Huddersfield 1-4 Leicester

Newcastle 0-1 Crystal Palace

Everton 0-1 Arsenal

Chelsea 2-0 West Ham

Saksikan video pilihan di bawah ini

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini