Legenda Inggris: Lallana Pantas Bermain di Piala Dunia

Senin, 13 Januari 2014 22:21 Sumber :
Legenda Inggris: Lallana Pantas Bermain di Piala Dunia Adam Lallana. (c) AFP

Merdeka.com - Salah satu legenda sepakbola inggris Matt Le Tissier memuji penampilan pemain Southampton Adam Lallana. Menurut Le Tissier, Lallana sudah selayaknya membela timnas Inggris di Piala Dunia tahun ini.

Pemain berusia 25 tahun tersebut tampil cemerlang kala mencetak gol tunggal kemenangan timnya saat melawan West Brom. The Saints dibawanya kembali meraih kemenangan pertama dari tiga laga Premier League.

Le Tissier pun sangat yakin bahwa performa moncer Lallana di musim ini akan dapat menjadi bahan pertimbangan Roy Hodgson untuk dibawa ke Brasil.

"Sangat hebat melihat Adam Lallana kembali mencetak gol. Dia bermain sungguh luar biasa musim ini. Dia pemain sepakbola yang sangat bagus," ujar legenda yang sepanjang 16 tahun karirnya setia berseragam Southampton di acara Alan Brazil Sports Breakfast.

"Tak perlu diragukan lagi dia akan mendapat tempat di skuat Inggris pada Piala Dunia nanti. Cara dia bermainnya musim ini sudah menunjukkan bahwa tidak ada lagi pemain yang pantas dipanggil selain dia," pungkasnya.

Lallana sendiri di musim ini sudah bermain sebanyak 21 kali di ajang Premier League dan mencetak lima gol bagi timnya.(ts/ada)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini