Lawan Roma, Marlos yakin Shakhtar bisa tunjukkan yang terbaik

Selasa, 13 Maret 2018 14:32 Sumber :
Marlos (c) AFP

Merdeka.com - Penyerang sayap Shakhtar Donetsk yakin timnya bisa mengalahkan AS Roma di leg kedua Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari nanti. Ia berujar bahwa laga ini bisa menjadi ajang pembuktian timnya di kancah Eropa.

Di leg sebelumnya, Shakhtar berhasil mengungguli tim asal ibukota Italia tersebut dengan skor 2-1. Roma sempat unggul melalui gol Cengiz Under di menit 41 sebelum dibalas oleh Facundo Ferreyra dan Fred di babak kedua.

Giallorossi cukup beruntung bisa mencetak satu gol di kandang Shakhtar dalam pertandingan tersebut. Namun, Marlos tetap yakin timnya mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya seperti di laga-laga sebelumnya.

"Ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk menunjukkan apa yang kami bisa lakukan," ujar Marlos di konferensi pers menjelang laga.

"Kami paham ini akan sulit. Besok kami berharap bisa menunjukkan permainan seperti biasanya," lanjutnya.

Dirinya juga tak takut menghadapi pressing ketat dari Giallorossi. Dia juga beralasan bahwa timnya tak bisa bermain baik di leg pertama karena sebelumnya Shakhtar hanya memainkan satu pertandingan di kompetisi domestik.

"Permainan pressing Roma? Sebelum leg pertama kami hanya bermain di satu pertandingan saja, itulah kenapa kami tidak bermain dengan sempurna. Setelah pelatih berbicara, kami bermain lebih baik," tambahnya.

Dalam laga yang akan berlangsung di Stadio Olimpico Roma nanti, Giallorossi hanya perlu mencetak satu gol untuk memastikan kelolosannya. Shakhtar sendiri hanya perlu hasil imbang untuk bisa melenggang ke babak selanjutnya.(foti/yml)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini