Lawan Real Betis, Real Madrid Minim Penyerang

Minggu, 13 Januari 2019 09:56
Lawan Real Betis, Real Madrid Minim Penyerang Striker Real Madrid, Vinicius Junior, merayakan kemenangan atas Al-Ain pada laga final Piala Dunia Antarklub di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, Sabtu (22/12). Al-Ain kalah 1-4 dari Madrid. (AFP/Giuseppe Cacace)

Merdeka.com - Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Real Betis di Estadio Benito Villamarin pada jornada 19 Liga Spanyol, Senin (14/1/2019). Tapi, persiapan Los Blancos agak terganggu dengan potensi absennya beberapa pemain mereka.

Terkini, striker muda Real Madrid Vinicius Junior juga dikabarkan bakal absen melawan Betis karena sakit. Ini membuat skuat racikan Santiago Solari krisis penyerang.

Menurut laporan Marca, Vinicius sudah dua hari berturut-turut tidak bisa mengikuti latihan Madrid. Pasalnya, dia terserang flu.

Dalam kondisi seperti ini, berarti Solari hanya punya satu opsi penyerang di lini depan Real Madrid.

Cuma Benzema

Selain Vinicius, Madrid juga sudah kehilangan enam pemain akibat cedera. Mereka adalah Gareth Bale, Marco Asensio, Toni Kroos, Marcos Llorente, Javi Sanchez dan Thibaut Courtois.

Sementara itu, Lucas Vazquez harus menjalani skorsing usai mendapatkan kartu merah saat melawan Sociedad pekan lalu.

Tidak Mudah

Laga melawan Betis tidak bakal mudah. Bagi Madrid, laga nanti akan jadi lebih sulit tanpa sejumlah pemain ofensif andalannya.

Sumber: Bola.net

Topik berita Terkait:
  1. Real Betis
  2. Real Madrid
  3. La Liga
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini