Lawan Qatar, Indra Sjafri Optimis SUGBK Dipadati Penonton

Sabtu, 20 Oktober 2018 19:16 Sumber :
Lawan Qatar, Indra Sjafri Optimis SUGBK Dipadati Penonton Selebrasi Witan Sulaeman usai bobol gawang Chinese Taipei. (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Merdeka.com - Bola.net - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni partai kedua Grup A Piala Asia U-19 2018. Skuat berjuluk Garuda Nusantara itu bakal ditantang Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/10).

Pada partai pertama, Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Chinese Taipei dengan skor 3-1. Meski begitu, kemenangan tersebut terasa kurang meriah lantaran sedikitnya penonton yang hadir.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri berharap para penonton tetap setia memberikan dukungan kepada timnya saat berhadapan dengan Qatar. Baginya, banyak atau minimnya suporter yang hadir tidak akan mempengaruhi spirit timnya untuk meraih kemenangan.

"Ya pasti penonton akan support negaranya lah, saya yakin. Terserah mau banyak ataupun sedikit yang datang, kami akan tetap all out," ujar Indra.

"Jadi penonton-penonton kita, kalau prestasi pasti akan datang, tak perlu dipaksa," katanya menambahkan.

Indra percaya bahwa penonton akan tetap mendukung timnya. Kini, tinggal skuatnya memperlihatkan permainan menarik dan hasil yang positif.

"Yang pasti mereka cinta tanah air Indonesia. Tk ada orang Indonesia yang tak cinta timnasnya, mereka pasti akan datang," imbuhnya.

(fit/dub)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini