Lawan PSG, Romelu Lukaku: MU Bukan Favorit

Selasa, 5 Februari 2019 10:16
Lawan PSG, Romelu Lukaku: MU Bukan Favorit 3. Romelu Lukaku - Tekanan dari Mou membuat penampilan Lukaku menjadi tak maksimal. Kepercayaan dirinya pun seolah luntur terlihat dari gaya bermainnya pada musim ini. (AFP/Oli Scarff)

Merdeka.com - Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjalani ujian berat pada Februari 2019. Klub berjuluk Setan Merah itu bakal menghadapi tiga klub besar pada kompetisi yang berbeda.

MU akan berduel melawan PSG di Liga Champions. Setelah itu, Paul Pogba akan menghadapi Chelsea di FA Cup dan Liverpool pada Liga Inggris.

PSG akan jadi tim pertama yang dihadapi MU. Keduanya akan bertemu pada leg pertama babak 16 besar di Old Trafford, 13 Februari 2019.

Favorit

MU saat ini berada dalam tren yang positif. Mereka tidak pernah kalah dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Sementara itu, PSG tampil perkasa di Liga Prancis. Tapi, untuk kali pertama kali mereka menelan kekalaha usai takluk 1-2 dari Lyon.

MU pun disebut sedikit berada di atas angin dengan hasil itu. Belum lagi, PSG nanti tidak akan diperkuat oleh superstarnya, Neymar.

Akan tetapi, striker MU Romelu Lukaku justru mengatakan timnya berstatus sebagai underdog. Ia menyebut PSG lebih difavoritkan untuk menang ketimbang timnya.

Laga Sulit

"Bagi saya, mereka adalah favorit, tetapi kami akan datang dengan persiapan yang baik dan kami akan melihat apa yang akan terjadi di lapangan," katanya kepada Canal +.

"Kami tahu kami akan bermain melawan tim yang, bagi saya, salah satu favorit juara di turnamen ini," seru Lukaku.

"Anda hanya harus melihat skuat mereka, ada pemain dengan talenta hebat dan pelatih yang bagus, penggemar dan pemimpin yang baik yang memiliki rencana hebat untuk klub mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Topik berita Terkait:
  1. Psg
  2. Romelu Lukaku
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini