Lawan Chile, Hart terlempar dari skuat Inggris

Kamis, 14 November 2013 23:31 Sumber :
Lawan Chile, Hart terlempar dari skuat Inggris Fraser Forster. (c) AFP

Merdeka.com - Kiper nomor satu Inggris, Joe Hart akhirnya tersisih dari skuat The Three Lions. Menghadapi Chile dalam laga friendly, Roy Hodgson lebih memilih Fraser Forster.

Hart baru-baru ini juga tergeser dari tim utama Manchester City. Sering melakukan blunder fatal, penampilannya dianggap menurun dan mengakibatkan ia harus rela kehilangan tempat.

Hal yang dialami Hart di klub ternyata menular di timnas Inggris. Hart tidak dipilih oleh Hodgson. Sang pelatih lebih memilih untuk melakukan eksperimen dengan menurunkan Forster yang kini bermain di Celtic. Selain Forster, Hodgson masih memiliki pilihan lain, yaitu John Ruddy.

"Joe Hart tidak bermain, dia harus bekerja keras untuk dirinya sendiri yang mana tidak dilakukan oleh orang lain," kata Hodgson.

Dengan dipilihnya Forster saat melawan Chile, hal itu berarti menjadi kesempatan mantan kiper Newcastle tersebut untuk memulai debutnya di level timnas. Masuknya nama Forster sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, pemain 25 tahun tersebut telah menunjukkan kapasitasnya dalam serangkaian penampilan yang mengesankan bersama Celtic beberapa musim terakhir. (ysp/gag)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini