Latihan perdana, ini kesan pertama pemain Persib terhadap Mario Gomez

Jumat, 15 Desember 2017 09:15 Sumber :
Latihan perdana, ini kesan pertama pemain Persib terhadap Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez. (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Pemain Persib Bandung, Tony Sucipto, melihat Roberto Mario Gomez sebagai pelatih tegas yang tak banyak bicara. Namun itu baru kesan pertama saat menjalani latihan perdana dan mungkin bisa berubah di kemudian hari.

Gomez ditunjuk sebagai pelatih Maung Bandung menyambut musim depan. Sebelumnya, pelatih asal Argentina tersebut menangani klub Malaysia, Johor Darul Takzim, dan sukses memberikan dua gelar liga dan satu trofi Piala AFC.

Penggawa Persib menjalani latihan pertama dengan Gomez pada hari Rabu (13/12) di lapangan Seskoad, Bandung. Dalam latihan perdana ini, Gomez belum banyak memberikan instruksi dan lebih banyak melakukan observasi pada pemainnya.

"Sementara ini, mungkin kalau melihat pelatih asing, tegas. Tapi kita belum tahu karena baru latihan. Itu yang saya rasakan," ucap Tony membeberkan kesan pertamanya latihan bersama pelatih 60 tahun tersebut.

"Latihan perdana segi fisik pasti masih belum kelihatan. Sebab ini cuma latihan perkenalan. Kita belum tahu ke depannya," sambungnya seperti dikutip laman resmi klub.

Persib sendiri musim lalu hanya mampu finis di peringkat 13 di klasemen Liga 1. Bersama Gomez, Persib diharapkan bisa bangkit musim depan.

(bola/shd)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini