KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Laskar Mahesa Jenar tak gentar hadapi tur away

Sabtu, 11 Mei 2013 12:45 Sumber :

Merdeka.com - Mesti melakoni tur panjang nan berat tak membuat keder para penggawa PSIS Semarang. Amancio Fortes dan kawan-kawan mengaku siap melakoni laga berat ini dan membawa poin pulang ke Semarang.

"Jumat (10/05) sore, sebelum keberangkatan rombongan pemain dan offisial, sempat diadakan briefing tentang kesiapan menjalani tandang yang panjang ini. Para pemain antusias dan mengaku siap," ujar Asisten Manajer tim, Yulius Panji.

PSIS Semarang bakal menjalani rangkaian tur berat di lanjutan kompetisi Divisi Utama yang digelar PT. Liga Prima Indonesia Sportindo. Laskar Mahesa Jenar akan melakoni empat laga away dalam waktu yang relatif berdekatan.

"Tanggal 12 Mei, kita main tandang ke Persipasi Bekasi. Tiga hari kemudian, kita tandang ke Persika Karawang. 19 mei kita main di kandang Lampung FC. Sementara, 22 Mei, kita tandang ke Persitara Jakarta Utara," papar Media Officer PSIS Semarang, Muhammad Anggoro, pada Bola.net.

Para penggawa PSIS sendiri telah berangkat untuk melakoni tur panjang ini, Jumat (10/05) malam. Dalam lawatan kali ini, mereka memutuskan untuk membawa seluruh penggawa PSIS, yang berjumlah 21 orang. (den/mac)

Topik berita Terkait:
  1. PSIS Semarang

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.