Lampard sebut Lukaku mengingatkannya pada Henry

Kamis, 14 September 2017 21:51 Sumber :
Romelu Lukaku (c) MUFC

Merdeka.com - Legenda Chelsea Frank Lampard menyebut pergerakan penyerang Manchester United Romelu Lukaku mengingatkannya pada Thierry Henry dahulu.

Lukaku langsung tampil mengesankan pada musim ini setelah direkrut oleh Manchester United dari Everton. Dari empat pertandingan ia langsung bisa mengemas empat gol di Premier League.

Pemain asal Belgia tersebut juga tampil mengesankan di pertandingan debutnya melawan Basel di Liga Champions. Ia ikut mencetak satu gol dan membantu timnya menang telak 3-0.

Selain itu ia juga tampil merepotkan para defender Basel dengan pergerakannya menyisir area sayap, dan kemudian menusuk masuk ke kotak penalti. Menurut Lampard, permainan striker 24 tahun itu mengingatkannya pada legenda Arsenal, Thierry Henry.



"Ia bekerja keras. Ia cerdas. Dengan Lukaku, Anda tidak akan mendapatkan sentuhan yang halus," cetus Lampard kepada BT Sport.



"Ukuran tubuhnya tidak memungkinkan hal tersebut. Ia datang menyerang dari sisi kanan mengingatkan pada Thierry Henry saat jayanya dahulu," kenangnya.

"Dari area yang berada di kanan, ia bisa memotong masuk ke kiri dan mencetak banyak gol dari area itu," serunya. (bts/dim)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.