Lampard dukung Chelsea melenggang jauh di Liga Champions

Kamis, 14 September 2017 15:51 Sumber :
Selebrasi Pedro dan pemain Chelsea. (c) CFC

Merdeka.com - Legenda Chelsea, Frank Lampard memberikan dukungan kepada mantan timnya untuk memiliki kesuksesan di Liga Champions musim ini.

Chelsea musim ini kembali ke Liga Champions setelah satu musim sebelumnya absen di kompetisi tertinggi Eropa. The Blues kembali usai memenangi Premier League musim lalu.

Banyak yang ragu bahwa Chelsea akan bisa mengulang kesuksesan mereka di Liga Champions 2012 lalu, atau setidaknya bisa melaju cukup jauh di Eropa, namun Lampard menilai dengan pondasi tim saat ini, mereka bisa berbicara banyak.

"Saya pikir Chelsea memiliki potensi untuk pergi jauh. Secara pertahanan, mereka sebagus yang lain. Struktur yang dibangun Conte musim lalu dengan tiga pemain di belakang jelas bekerja dengan sangat baik dan juga telah menambahkan beberapa pemain di lini tengah," ujarnya.

"Semua orang sadar, termasuk Conte, bahwa ini akan lebih sulit untuk berjuang di dua kompetisi, di dalam negeri dan Eropa, pada musim ini. Tapi absennya mereka di Liga Champions musim lalu bisa jadi sedikit menjadi panggilan untuk bangkit," tambahnya.

"Ketika saya melihat tim Inggris lainnya di Liga Champions, beberapa dari mereka akan berjuang di lini belakang, sedangkan Chelsea memiliki pondasi yang luar biasa. Selanjutnya, para pemain menyerang yang harus dalam bentuk mereka, jadi Chelsea harusnya optimis," tandasnya.(les/dzi)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.