Laga 'Tribute To Persipura' batal, Atep kecewa

Rabu, 4 Januari 2017 21:43 Sumber :
Laga 'Tribute To Persipura' batal, Atep kecewa Atep (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Kapten Persib Bandung, Atep mengaku sedikit kecewa karena laga melawan Persipura Jayapura batal digelar. Namun begitu, hal itu tak mempengaruhi persiapan timnya menghadapi kompetisi.

Rencananya, laga Persib kontra Persipura akan digelar pada tanggal 8 Januari mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Laga itu digelar usai dilaksanakannya Kongres Tahunan PSSI.

Pertandingan yang bertajuk "Tribute to Persipura" itu digelar sebagai penghormatan pada Mutiara Hitam yang sukses menjadi juara ISC A 2016. Namun empat hari sebelum hari H, PSSI membatalkan laga tersebut.

Alasan pembatalan laga lantaran kondisi kedua klub yang baru saja berkumpul. Baik Persib maupun Mutiara Hitam baru melakukan persiapan dengan pemain yang tidak lengkap.

"Bete pastinya. Tapi menurut saya juga pertandingan ini tidak tepat karena digelar di saat pemain libur. Jadi persiapan pun kurang baik," ujar Atep kepada Bola.net.

Meski kecewa, namun Atep tak akan terlalu memikirkannya berlarut-larut. Dia kini akan fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League 2017 mendatang.

"Kami tetap melanjutkan masa persiapan dan melakukan latihan untuk menuju kompetisi sesungguhnya," tutupnya. (fit/asa)

Topik berita Terkait:
  1. Atep
  2. Persib Bandung
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini