Laga MU Vs Barcelona Ditentukan 2 Pemain Ini

Rabu, 10 April 2019 13:46
Laga MU Vs Barcelona Ditentukan 2 Pemain Ini 1. Zlatan Ibrahimovic - Tak sia-sia PSG menggelontorkan uang 20 juta euro datangkan Ibrahimovic dari AC Milan. Penyerang garang tersebut menjadi salah satu pembelian terbaik PSG sepanjang masa. (AFP/Franck Fife)

Merdeka.com - Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic menyebut dua pemain akan berperan penting dalam duel MU Vs Barcelona di perempat final Liga Champions dinihari WIB nanti. Keduanya adalah Paul Pogba dan Lionel Messi.

MU akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu dalam leg pertama. Meski bermain kandang, namun Setan Merah justru tak diunggulkan dalam laga ini.

Maklum, materi pemain Barcelona dianggap lebih baik ketimbang MU. Selain itu Barcelona juga dinilai lebih berpengalaman dalam turnamen antarklub paling elite di benua biru tersebut.

"Saya pikir laga ini akan menjadi duel antara Messi dan Pogba. Meski saya tahu sepak bola adalah permainan kolektif," kata Ibrahimovic seperti dilansir Manchester Evening News.

"Pogba dan Messi bisa membuat perbedaan. Jadi pertarungan keduanya akan sangat menarik," katanya menambahkan.

 

 

Duel Sengit

Ibrahimovic yang pernah membela MU dan Barcelona pun memprediksi laga berjalan ketat sejak menit pertama. Apalagi kedua tim bakal menurunkan seluruh pemain terbaiknya.

"Laga ini akan berjalan menarik. MU dan Barcelona adalah klub besar," kata Ibrahimovic.

"Kedua tim punya sejarah panjang dan masing-masing punya pemain fantastis. Kita tunggu saja siapa yang terkuat di lapangan," katanya menambahkan.

Jadwal Liga Champions

Kamis (11/4/2019) dinihari WIB

02:00 WIB, Ajax vs Juventus

02:00 WIB, Manchester United vs Barcelona (RCTI)

Saksikan video pilihan di bawah ini

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini