Kunjungi rumah duka, Menpora kisahkan sosok Haringga

Rabu, 26 September 2018 20:09 Sumber :
Kunjungi rumah duka, Menpora kisahkan sosok Haringga Imam Nahrawi (c) Fitri Apriyani

Merdeka.com - Bola.net - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengunjungi rumah duka Haringga Sirila di bilangan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (26/9/2018). Imam turut berduka cita atas meninggalnya Haringga.

"Kehadiran kami di tempat ini untuk mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnuanya atas wafatnya Haringga. Tentu kami juga menyampaikan secara langsung kepada ayahanda dan kakanya karena ibunya masih di Indramayu," ujar Imam.

"Kemudian kami juga menyampaikan rasa duka mendalam dan terus berdoa agar almarhum senantiasa mendapatkan tempat termulia di sisi Allah SWat. Dan segala amal ibadahnya dan kebaikan-kebaikannya diterima oleh allah," katanya menambahkan.

Di mata Imam, Haringga pribadi yang supel. Itu terbukti dari rajinnya pendukung Persija Jakarta tersebut dalam bekerja.

"Saya mendapatkan kisah luar biasa tentang almarhum dari ayahanda dan kakak, ternyata dia betul-betul pemuda yang hebat, rajin, yang mau membantu, menolong, bahkan dalam kesehariannya di tengah-tengah bekerja, dan dia juga tidak segan-segan membantu teman-teman yang bekerja di bengkel kakaknya," kata Imam.

"Artinya saya bersaksi bahwa dia adalah orang yang baik, mukmim yang soleh dan karenanya semoga dia mendapagkan tempat termulia di sisi Allah SWT," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Haringga tewas setelah dikeroyok oknum suporter Persib Bandung, Bobotoh. Peristiwa itu terjadi sebelum laga Persija versus Maung Bandung pada pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9).

(fit/yom)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini