Kranevitter dapat wejangan dari Messi soal La Liga

Sabtu, 26 Desember 2015 08:26 Sumber :
Kranevitter dapat wejangan dari Messi soal La Liga Matias Kranevitter (c) AFP

Merdeka.com - Mantan gelandang River Plate, Matias Kranevitter, mengaku bahagia dengan kepindahannya ke Atletico Madrid.

Pertandingan pamungkas Kranevitter untuk River adalah ketika mereka kalah dari Barcelona di final Piala Dunia Antarklub 2015.

"Kami sudah melakukan semua yang kami bisa untuk meraih impian kami dan fans di Piala Dunia Antarklub. Sayangnya, itu gagal terwujud. Barcelona adalah tim terbaik dunia. Namun saya kira kami menghadapi mereka dengan cara terbaik. Namun kini ya, saya berpikir sebagai pemain Atletico dan saya tidak sabar bergabung dengan tim," jelas Kranevitter pada AS.

Ditanya apakah ia menerima nasihat dari duo pemain Barcelona, Javier Mascherano dan Lionel Messi, pemain Argentina mengatakan: "Mereka hanya meminta saya untuk menikmati semuanya. Kami tak punya banyak waktu untuk bicara.

"Saya yakin ketika kami bertemu kembali di tim nasional, pembicaraan akan terjadi secara alami. Saya berterima kasih pada Javier atas sambutan yang saya terima di tim nasional dan juga apa yang ia katakan pada saya. Ia adalah salah satu idola saya dan merupakan satu kehormatan bisa berada di tim nasional bersama dirinya." (as/rer)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini