Kontrak baru, Klausul Isco di Madrid 700 juta euro!

Minggu, 13 Agustus 2017 00:26 Sumber :
Isco (c) UEFA

Merdeka.com - Isco sudah mengikat kontrak baru dengan Real Madrid, menurut laporan AS, yang mengklaim mendapat informasi dari sebuah sumber terpercaya di Bernabeu.

Eks penggawa Malaga itu mengikat kesepakatan anyar berdurasi empat tahun, dengan opsi satu tahun lagi. Ia bakal menerima gaji enam juta euro per tahun. Selain itu, sang bintang juga bakal memiliki nilai klausul pembatalan kontrak mencapai 700 juta euro.

Madrid nampaknya belajar dari kasus Neymar, yang meninggalkan Barcelona usai klausul 222 juta euro di kontraknya ditebus oleh PSG.



Masih dari laporan yang sama, tidak ada satu pun pemain inti Madrid yang memiliki klausul kurang dari 500 juta euro, dan di Castilla, sudah ada pemain yang disematkan klausul mencapai 300 juta euro.

Pengumuman resmi soal kontrak Isco akan digelar dalam beberapa hari mendatang, usai tim bermain di Supercopa de Espana. Namun demikian, klub mungkin saja akan mengeluarkan pernyataan di laman mereka, untuk mengusir ketertarikan dari tim-tim seperti Barca, Manchester City, dan Bayen Munchen.

Sebelumnya, Isco sudah mengakui bahwa ia memang sedikit lagi akan mendapat kontrak baru di Bernabeu. Sang pemain sempat mengatakannya ke media, tak lama setelah timnya menang 2-1 atas Manchester United di Piala Super Eropa. (as/rer)

Topik berita Terkait:
  1. Isco
  2. Real Madrid

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.