Kokohnya duet Chambers dan Holding dipuji Wenger

Rabu, 20 Desember 2017 09:51 Sumber :
Kokohnya duet Chambers dan Holding dipuji Wenger Rob Holding coba hentikan Andre Ayew. (c) ARS

Merdeka.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak kuasa memberikan pujian kepada dua bek tengahnya, Calum Chambers dan Rob Holding yang menurutnya tampil sangat solid melawan West Ham.

Pada pertandingan perempat final Carabao Cup di Emirates Stadium, Rabu (20/12) tersebut, Danny Welbeck memang menjadi pahlawan berkat gol tunggalnya, namun Wenger terkesan dengan performa duet bek tengah muda mereka.

Duet Chambers dan Holding tampil sangat kokoh di belakang untuk menjaga pertahanan dari setiap serangan yang dilancarkan Javier Hernandez dan juga Andy Carroll.

"Ini sangat bagus ketika anda memiliki kualitas itu di usia seperti mereka. Mereka membuat semua orang berpikir ada sesuatu di sana yang bisa anda kerjakan untuk memperkuat kualitas," ujarnya.

"Chambers sangat nyaman di bek tengah, dia tenang dengan bola, dia ingin bola dan Holding juga. Keduanya melakukannya dengan sangat baik, keduanya sangat baik untuk membawa bola keluar dari pertahanan," tambahnya.

"Secara keseluruhan saya harus mengatakan kami bermain dengan semangat luar biasa, kualitas hebat juga, dan menjaga kecepatan permainan selama 90 menit, tapi saya memiliki respek besar pada tim ini karena mereka melewati permainan ini tanpa memberi West Ham peluang," tandasnya.(ars/dzi)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini