Klopp tertarik boyong bek River Plate

Minggu, 12 Juni 2016 19:30 Sumber :
Klopp tertarik boyong bek River Plate Gabriel Mercado (c) AFP

Merdeka.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan tertarik untuk memboyong bek milik River Plate, Gabriel Mercado, pada musim panas ini.

Musim panas ini, Klopp akan berburu sejumlah amunisi baru. Ia akan membuat skuat Liverpool diisi oleh barisan pemain yang murni merupakan pemain pilihannya dan bukan pemain peninggalan Brendan Rodgers.

Klopp sendiri sempat kedapatan hadir di Amerika Serikat untuk menyaksikan langsung duel antara Argentina kontra Chile di pentas Copa America Centenario. Awalnya ia sempat disebut mengamati permainan bomber milik Napoli, Gonzalo Higuain. Apalagi ia kedapatan menyaksikan laga itu bersama dengan agen striker tersebut.

Namun menurut laporan The Mirror, Klopp tak cuma menyaksikan penampilan Higuain saja. Manajer asal Jerman itu juga disebut ingin mengamati permainan Mercado, bek Tango yang bermain bagi River Plate.

Kabarnya, Klopp tertarik untuk mendatangkan bek serba bisa berusia 29 tahun itu untuk dijadikan pelapis bagi Dejan Lovren, Mamadou Sakho maupun Joel Matip. Apalagi mereka sebelumnya telah melepas bek senior mereka, Kolo Toure. (mir/dim)

Topik berita Terkait:
  1. Jurgen Klopp
  2. Liverpool
  3. River Plate
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini