Klopp pastikan Matip absen lawan Spartak Moscow

Selasa, 5 Desember 2017 02:32 Sumber :
Klopp pastikan Matip absen lawan Spartak Moscow Jurgen Klopp (c) LFC

Merdeka.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memastikan bahwa Joel Matip bakal absen tengah pekan ini di pertandingan melawan Spartak Moscow di Liga Champions.

Bek asal Kamerun tersebut absen bagi Liverpool dalam pertandingan melawan Brighton pada akhir pekan kemarin di pentas Premier League. Kabarnya ia mengalami masalah pada ototnya.

Akibat absennya Matip, Liverpool sampai terpaksa menggunakan formasi darurat dengan memakai skema tiga bek di lini belakang. Klopp juga sampai menjadikan Emre Can dan Georginio Wijnaldum menjadi bek tengah, apalagi karena Joe Gomez juga cedera.

Klopp lantas ditanya kapan Matip akan bisa merumput kembali. Namun ia mengaku tidak tahu jawaban pertanyaan tersebut. Tapi, ia bisa memastikan bek 26 tahun itu akan absen di matchday 6 Liga Champions tengah pekan ini.

"Ototnya cedera. Saya tidak tahu berapa lama ia akan absen, tapi ia pasti tidak bermain pada hari Rabu," ungkap Klopp

"Sebulan? Tidak, saya tidak berpikir begitu. Tapi seperti biasa, mungkin saja kita harus menunggu," ujarnya seperti dilansir Soccerway.

"Tapi mungkin waktunya akan bisa lebih pendek lagi. Kita lihat saja nanti," pungkasnya. (sw/dim)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini