Klopp: Liverpool tak mau halangi mimpi Coutinho gabung Barca

Sabtu, 13 Januari 2018 04:54 Sumber :
Philippe Coutinho (c) FCB

Merdeka.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa klubnya tak ingin menghalangi playmaker asal Brasil, Philippe Coutinho untuk memenuhi mimpinya bergabung dengan Barcelona.

Setelah musim panas lalu tak kesampaian, pekan lalu Coutinho akhirnya menuntaskan kepindahannya ke Barca dengan nominal transfer mencapai 142 juta poundsterling.

"Klub telah mencoba segalanya untuk meyakinkan Phil (Coutinho) agar mau bertahan di sini. Itu adalah mimpinya, benar ketika saya mengatakan ia meninggalkan Liverpool hanya untuk satu klub dan itu adalah Barcelona. Ada saatnya kita harus menerimanya," ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.

"Klub mencoba berjuang hingga detik terakhir. Saya tahu akan sangat sulit jika kami mengatakan Anda harus bertahan di sini. Dan menggunakan dia sebagai pemain di paruh musim kedua, apakah itu masuk akal? Apakah kami masih bisa menggunakan dia? Tidak. Ia tak siap untuk melakukannya lagi," tegasnya.



Liverpool bakal menjalani laga pertama mereka usai ditinggal Coutinho dengan menjamu sang pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City akhir pekan ini. (sw/pra)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.