Klopp: Liverpool agresif dan profesional

Kamis, 15 Februari 2018 07:06 Sumber :
Jurgen Klopp (c) lfc

Merdeka.com - Jurgen Klopp memuji penampilan sensasional dari Liverpool di duel Liga Champions semalam, kala The Reds membekuk Porto 5-0.

Perjalanan Liverpool ke Portugal diperkirakan akan menyajikan laga yang sengit, mengingat Porto belum terkalahkan di liga domestik musim ini, dan tim asuhan Sergio Conceicao memuncaki klasemen dengan keunggulan dua angka.

Porto hanya kemasukan 10 gol dalam 21 pertandingan di liga musim ini, namun Liverpool mengamuk di leg pertama, di mana Sadio Mane mencetak hat-trick.

Mohamed Salah dan Roberto Firmino juga mencatatkan nama di papan skor, membawa Liverpool menapakkan satu kaki di delapan besar.

"Penampilan yang sangat profesional, sangat dewasa, dan di saat yang tepat amat agresif," tutur Klopp di BT Sport.



"Pertahanan yang bagus, serangan balik yang bagus, terus menguasai bola, mengalirkannya. Tidak mudah malam ini, kami bekerja keras, dan pada akhirnya tim menikmati itu dan itulah yang terpenting."

"Semua gol yang terjadi sangat fantastis. Gol pertama, ketika Dejan merebut bola dan Sadio menembak, gol kedua adalah finishing yang apik dari Mo, dan gol ketiga berawal dari permainan serangan balik yang bagus. Semuanya fantastis." (sw/rer)

Topik berita Terkait:
  1. Jurgen Klopp
  2. Liverpool
  3. Liga Champions
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini