Klopp bantah Liverpool punya 'penyakit'

Kamis, 14 September 2017 07:06 Sumber :
Jurgen Klopp (c) AFP

Merdeka.com - Jurgen Klopp berkeras bahwa Liverpool takkan terus mengulangi kegagalan mereka dalam memanfaatkan peluang, usai bermain imbang 2-2 melawan Sevilla.

The Reds akan melihat hasil di laga perdana Liga Champions 17/18 tersebut sebagai kegagalan memetik angka penuh, usai Roberto Firmino dan Mohamed Salah membuat tim tuan rumah unggul setelah kecolongan gol Wissam Ben Yedder.

Firmino hampir membuat timnya unggul 3-1 sebelum babak pertama, namun Joaquin Correa akhirnya memaksa The Reds berbagi angka di Anfield.



Klopp, yang memberikan 15 menit kesempatan main pada Philippe Coutinho, mengatakan di Goal International: "Jika kami melepas tembakan sesering itu dan tidak mencetak gol, biasanya itu berarti masalah, namun dalam kasus ini saya kira tidak."

"Biasanya di pertandingan seperti ini anda akan mencetak lebih banyak gol dari yang kami lakukan. Jadi tidak ada yang akan bermain terus seperti ini. Ini bukan sebuah penyakit yang terus menggerogoti kami. Kami akan bekerja keras memperbaiki ini dan juga hal lainnya."

"Saya senang dengan sebagian besar laga. Seringkali ketika dua tim hebat bertemu, laga akan membosankan, namun ini tidak demikian. Tim kami menunjukkan gairah yang luar biasa. Ini cuma masalah konsentrasi. Masih ada banyak waktu untuk memperbaikinya." (gl/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.