'Kisruh PSSI pengaruhi mental pemain'

Sumber : | Kamis, 18 April 2013 09:40
'Kisruh PSSI pengaruhi mental pemain'

Merdeka.com - Kondisi karut-marut yang terjadi di PSSI berpengaruh langsung pada performa pemain di lapangan hijau. Hal ini diungkapkan ofisial Persija Jakarta, Gatot Suyanto, usai timnya dikalahkan Persema Malang 2-5, dalam laga yang dihelat di Stadion Gajayana Malang, Rabu (17/4).

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-Jalan

Menurut Gatot, dalam kondisi karut-marut ini, keputusan yang dikeluarkan oleh PSSI kerap berubah, bahkan tak jarang perubahan ini terjadi hanya dalam hitungan menit.

"Hal inilah yang berpengaruh pada mental para pemain. Selain itu, dengan berubah-ubahnya keputusan, sangat sulit untuk membuat program demi menjaga kondisi pemain," ujar pria yang juga Ketua Panpel Persija ini.

Sebelumnya, akibat keputusan dari PSSI, Persija sempat dikabarkan bakal membubarkan diri. Mereka disebut kecewa dengan skema unifikasi liga, yang diputuskan dalam Kongres Luar Biasa PSSI, 17 Maret 2013 lalu.

Namun, kabar ini ditampik oleh Gatot. Meski mengakui bahwa keputusan KLB ini sempat menimbulkan kebingungan di dalam tim, Gatot menegaskan bahwa Persija bakal tetap menyelesaikan kompetisi Indonesian Premier League 2013 sampai usai.

"Kita hanya sempat dilanda keraguan. Namun, karena IPL harus terus bergulir, maka kita juga harus terus mengikuti kompetisi. Kita akan tetap tampil fight," dia menandaskan. (den/mac)

Rekomendasi Pilihan



Sumber: Bola.net
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE