Kiper mudanya ke Timnas U-19, pelatih Arema FC bangga

Senin, 20 Agustus 2018 21:40 Sumber :
Kiper mudanya ke Timnas U-19, pelatih Arema FC bangga Andriyas Francisco (c) Arema Official

Merdeka.com - Bola.net - Milan Petrovic bangga dengan pemanggilan penjaga gawang mudanya, Andriyas Fransisco, untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19. Pelatih Arema FC menilai pemanggilan pemainnya tersebut berdampak positif pada tim.

Ciko -sapaan karib Andriyas Fransisco- mendapat panggilan Timnas U-19 untuk bergabung dengan proses seleksi masuk skuat besutan Indra Sjafri tersebut. Proses seleksi dihelat di kompleks Universitas Negeri Yogyakarta, mulai Senin (20/08).

"Sangat luar biasa. Saya sangat senang dengan adanya pemanggilan ini. Saya ingin lihat banyak pemain Arema di Timnas. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami," ujar Milan, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (20/08).

Menurut Milan, selain kebanggaan, ada hal positif lain yang didapat Arema dengan pemanggilan pemainnya ke tim nasional. Hal tersebut, sambung pelatih berusia 56 adalah pengalaman yang didapat pemain di tim nasional.

"Pengalaman yang mereka dapat pasti akan sangat membantu klub di masa yang akan datang," tuturnya.

Sementara itu, Milan menyebut bahwa pada kendati tak mudah, Ciko berpeluang untuk masuk ke skuat Timnas U-19. Namun, pelatih asal Serbia ini meminta agar Ciko bekerja keras untuk meretas jalan berseragam Merah Putih.

"Saya tahu situasinya. Kita harus bekerja keras. Namun, tak boleh dilupakan juga, kami ingin ia kembali dalam kondisi sehat, tak terkena cedera," tandasnya.

(den/asa)

Topik berita Terkait:
  1. Arema FC
  2. Timnas Indonesia U 19
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini