Kiper Madura United Merapat ke Timnas Indonesia

Minggu, 17 Maret 2019 18:56
Kiper Madura United Merapat ke Timnas Indonesia Kiper Timnas Indonesia U-23, Muhammad Ridho tengah bersiap mengamankan gawang pada sesi latihan di Lapangan A,B,C, Senayan, Jakarta (18/2/2018). Latihan ini merupakan persiapan Asian Games 2018. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Merdeka.com - Jakarta Kiper Madura United, Muhammad Ridho Djazulie dipastikan bakal segera bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia pada Minggu (17/3/2019). Kiper 27 tahun ini terlambat gabung karena sempat mendapatkan dispensasi dari PSSI untuk memperkuat Madura United terlebih dahulu di Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar.

"Tanggal 17 Maret ini saya bergabung dengan TC Timnas Indonesia di Bali," kata Ridho kepada Bola.com.

Berdasarkan jadwal, Timnas Indonesia akan melanjutkan TC di Bali setelah berlatih di Australia sejak 9 Maret. Pemusatan latihan di Pulau Dewata direncanakan dimulai pada Sabtu (17/3/2019).

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, memanggil 28 pemain untuk TC sebelum beruji coba melawan Myanmar pada 25 Maret. Dari jumlah tersebut, empat personel di antaranya baru akan bergabung di Bali.

Selain Ridho, tiga pemain lain yang akan merapat di Pulau Dewata adalah Hansamu Yama, Yanto Basna, dan Riko Simanjuntak.

 

Tak Ada Persaingan

Di pos kiper, Simon memanggil tiga nama, termasuk Ridho. Mantan penjaga gawang Borneo FC ini akan bersanding dengan Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta) dan Teja Paku Alam (Semen Padang).

Buat Ridho, tidak ada persaingan di bawah mistar gawang Timnas Indonesia.

"Dari dulu, banyak orang bilang persaingan. Dari dulu, tidak pernah ada yang namanya bersaing. Prinsip saya, tunjukkan kerja keras di latihan dan di lapangan," kata Ridho.

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini