Khedira: Semua pemain Napoli berbahaya

Kamis, 30 November 2017 14:11 Sumber :
Khedira: Semua pemain Napoli berbahaya Sami Khedira (c) JFC

Merdeka.com - Gelandang Juventus, Sami Khedira mengatakan bahwa mereka tak bisa hanya fokus pada satu dua pemain saja saat melawan Napoli karena menurutnya semua pemain mereka berbahaya.

Juventus akan memiliki lawatan yang sulit akhir pekan ini. Pada Sabtu (2/12) dini hari, Bianconeri akan melawat ke markas Napoli, San Paolo.

Tim asuhan Massimiliano Allegri ini sendiri butuh kemenangan untuk mempersempit jarak mereka dengan Napoli yang ada di puncak klasemen. Bianconeri saat ini ada di posisi ketiga dengan raihan 34 poin, tertinggal empat poin dari Napoli yang memuncaki klasemen.

"Mereka memiliki banyak pemain dengan kualitas untuk menentukan permainan, bahkan di bangku cadangan," ujarnya.

"Mereka memiliki Pelatih hebat [Maurizio Sarri], skuat yang bagus pada umumnya, kiper, pertahanan, lini tengah dan serangan yang bagus. Ada banyak pemain yang bisa mencetak gol seperti [Jose] Callejon, [Dries] Mertens, [Lorenzo] Insigne, [Marek] Hamsik," tambahnya.

"Sulit untuk mengatakan pemain mana yang harus kami waspadai, kami harus berhati-hati dengan semuanya karena mereka bermain sangat baik seperti tim. Mereka memiliki dominasi bagus di lapangan, manajemen bola yang bagus. Itu kekuatan Napoli," tandasnya.(foti/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Sami Khedira
  3. Juventus
  4. Serie A
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini