Keylor Navas bahagia mampu tambah koleksi trofi

Rabu, 9 Agustus 2017 10:54 Sumber :
Keylor Navas bahagia mampu tambah koleksi trofi Keylor Navas angkat trofi Piala Super Eropa. (c) RMFC

Merdeka.com - Kiper Real Madrid, Keylor Navas mengaku sangat bahagia mampu menambahkan koleksi trofi dalam karir sepakbolanya usai memenangkan Piala Super Eropa.

Real Madrid baru saja mengalahkan Manchester United di Piala Super Eropa yang digelar di Skopje, Rabu (9/8) dini hari tadi. Los Blancos sempat unggul dua gol lebih dahulu lewat gol Casemiro dan Isco sebelum Romelu Lukaku memperkecil kedudukan.

Trofi Piala Super Eropa ini sekaligus memastikan status mereka sebagai juara Eropa sejati setelah musim lalu berhasil mempertahankan trofi Liga Champions.

"Ini adalah trofi lain dan kami sangat lapar untuk memenangkannya. Kami bekerja sangat keras di pramusim untuk masuk ke dalam permainan ini dalam bentuk terbaik dan kami tampil hebat hari ini," ujarnya.

"Saya senang telah menambahkan trofi dalam koleksi trofi selama karir saya dan menjadi bagian dalam memenangkannya," sambungnya.

"Kami selalu ingin memenangkan setiap trofi yang kami mainkan, tapi kami harus mengambil satu langkah dalam satu waktu," tandasnya.(rm/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. Keylor Navas
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini