Ketum PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri, Follow Instagram dan Facebook Saya

Jumat, 24 November 2017 09:47 Sumber :
Ketum PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri, Follow Instagram dan Facebook Saya Edy Rahmayadi (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memberikan ucapan terima kasih kepada Indra Sjafri setelah mencopotnya dari kursi pelatih Timnas Indonesia U-19. Ia kemudian meminta warganet agar mengikuti akun media sosialnya untuk mengikuti update terbaru soal dirinya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Indra Sjafri tak akan melatih Timnas U-19 per Desember ketika kontraknya habis. Sebagai gantinya, PSSI menunjuk Bima Sakti dan Cristian Gonzales sebagai pengganti IS.

Indra sendiri ditunjuk sebagai pelatih Egy Maulana Vikri dkk jelang menghadapi Piala AFF U-18 di Myanmar kemarin. Setelah gagal menjadi juara, ia harus meninggalkan jabatan tersebut.

Edy, sebagai orang tertinggi di dalam federasi sepakbola Indonesia, ingin mengucapkan terima kasih pada Indra Sjafri atas dedikasi bersama Timnas.

"Selaku pribadi maupun organisasi PSSI kita juga berterima kasih untuk dedikasi Indra Sjafri yang telah membantu timnas," tulis pria yang memiliki jabatan sebagai Pangkostrad di Angkatan Darat tersebut.

"Untuk Update info tentang Saya, Follow : Fanpage Facebook @EdyRahmayadiOfficial Instagram @edy_rahmayadi," lanjutnya yang akan maju sebagai calon Gubernur di Sumatera Utara pada Pilgub 2018 mendatang. Tak lupa ia menyertakan beberapa tagar di antaranya #SumutBermartabat dan #SumutAman.

Selaku Pribadi maupun organisasi PSSI kita juga berterimakasih untuk dedikasi Indra Sjafri yang telah membantu Timnas. . Untuk Update info tentang Saya, Follow : Fanpage Facebook @EdyRahmayadiOfficial Instagram @edy_rahmayadi . #ER #AyahEdy #EdyRahmayadi #EdyRahmayadiBertanya #PSSI #SumutBermartabat #SumutAman

A post shared by Edy Rahmayadi (@edy_rahmayadi) on Nov 22, 2017 at 9:25pm PST

Terkait posisi Indra Sjafri, ia disebut akan mendapat pekerjaan baru yaitu di bidang pengembangan sepakbola Indonesia di bawah kendali PSSI. Indra akan mendapat tugas mencari pemain berbakat dari seluruh pelosok Indonesia. (bola/shd)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Indra Sjafri
  3. PSSI
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini