Kerja sama apik Cavani dan Neymar buat Bos PSG sumringah

Minggu, 17 September 2017 05:46 Sumber :
Kerja sama apik Cavani dan Neymar buat Bos PSG sumringah Kylian Mbappe, Neymar, Edinson Cavani (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih kepala PSG, Unai Emery, berkeras bahwa pemain termahal dunia, Neymar, dan Edinson Cavani, sama-sama mengutamakan kepentingan tim, terutama dalam soal menentukan penendang penalti.

Datang dengan harga 222 juta euro dari Barcelona, Neymar mencatat start gemilang di Paris, mencetak lima gol dalam liga pertandingan, pasca laga melawan Celtic di Liga Champions.

Rekan setimnya, Cavani - penendang penalti tim Paris - tak menemui banyak masalah bekerja sama dengan Neymar dan rekrutan anyar lainnya, Kylian Mbappe, dengan membuat sembilan gol di semua kompetisi.

Emery mengaku ia belum mengalami kesulitan dalam menyatukan ketiga ego pemainnya itu dalam satu tim.

"Neymar datang ke sini dan tahu bahwa kami semua ingin melakukan sesuatu bersama-sama. Dengan kemampuan, kualitasnya, dia bisa membantu kami meraih itu," tutur Emery di FFT.

"Dia juga ada di sini untuk mencapai ambisi pribadi. Namun dia juga tahu bahwa ada banyak pemain bagus di sini. Dia layak ada di sini. Kami akan bekerja sama dengannya, saya bicara dengan Neymar soal perannya. Saya juga bicara dengan Cavani."

"Yang terpenting dalam pertandingan mereka selalu saling membantu. Mereka akan bicara soal siapa yang menendang penalti atau mengambil bola mati. Keduanya pemain yang cerdas. Mereka butuh satu sama lain. Jika penalti pertama diambil Cavani, berikutnya berarti untuk Neymar." (fft/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini