Kerinduan Pogba mendengar theme song Liga Champions

Selasa, 12 September 2017 19:01 Sumber :
Kerinduan Pogba mendengar theme song Liga Champions Paul Pogba (c) AFP

Merdeka.com - Gelandang Manchester United Paul Pogba mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya sangat rindu mendengarkan alunan lagu tema Liga Champions pada musim lalu.

Musim 2016-17 lalu, Pogba tak bisa main di Liga Champions karena Setan Merah memang terpaksa harus absen di kompetisi tersebut. Sebab di musim sebelumnya tim mereka hanya bisa finis di posisi lima di klasemen Premier League.

Setan Merah sendiri harus bisa menerima kenyataan bahwa mereka harus bermain di kompetisi kasta kedua di Eropa yakni Liga Europa. Meski demikian, pada akhirnya pasukan Jose Mourinho tersebut berhasil menjadi juara di kompetisi tersebut.

Meski meraih sukses, akan tetapi Pogba mengaku ia tak terbiasa tidak mendengar lagu tema Liga Champions dikumandangkan tiap tengah pekan. Gelandang asal Prancis itu pun mengaku sangat rindu mendengarkan lagu tersebut saat masuk ke lapangan.

"Sejujurnya, saya merindukannya (lagu tema tersebut). Saya sangat merindukannya musim lalu," kenang Pogba pada United Review.

"Hanya untuk mendengarnya lagi, sepertinya mendorong saya untuk memberikan yang terbaik. Jelas, ketika Anda mendengar lagi itu, Anda hanya akan merasa merinding," tegasnya.

"Anda sangat senang. Semua orang senang - para fans dan para pemain! Ini adalah hal terbaik di mana Anda bisa terlibat," tutupnya.

Di partai final, United berhasil mengalahkan wakil Belanda Ajax Amsterdam. Kemenangan tersebut membuat Setan Merah berhasil meraih tiket masuk Liga Champions musim 2017-18. (ur/dim)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini