Kepindahan Van Dijk ke Liverpool diklaim bikin Conte marah

Kamis, 28 Desember 2017 15:11 Sumber :
Kepindahan Van Dijk ke Liverpool diklaim bikin Conte marah Virgil van Dijk (c) LFC

Merdeka.com - Mantan bek Liverpool, Phil Thompson mengklaim bahwa kepindahan Virgil van Dijk ke Anfield akan membuat pelatih Chelsea, Antonio Conte murka.

Sebagaimana diketahui, lewat laman resmi mereka, Liverpool menyebut Van Dijk bakal menjadi pemain The Reds ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada 1 Januari 2018 besok.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media inggris menyebut Liverpool harus mengeluarkan biaya mencapai 75 juta poundsterling kepada Southampton untuk menuntaskan proses transfer ini.

Dan menurut Thompson, kepindahan van Dijk ke Anfield tersebut akan membuat Conte marah, karena sebagaimana diketahui, pelatih Chelsea tersebut sudah merasa frustrasi dengan aktivitas klub pada musim panas lalu. Dan untuk melihat salah satu buruannya kembali lepas, itu akan membuat pelatih asal Italia itu semakin kesal.

"Anda mengatakan soal Gary Cahill dan mungkin ada tempat di sana dan Conte pasti butuh penguatan di area itu. Dan dengan Van Dijk pergi ke klub selain Chelsea, dia pasti akan mengamuk lagi," ujarnya.

"Sekali lagi ini akan menjadi buruannya yang lain yang telah dilewatkan oleh klub seperti Chelsea. Itu akan jadi pukulan bagi dia. Itu sudah terjadi di musim panas," tandasnya.(sky/dzi)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini