Kenedy: Saya masih belajar di Chelsea

Minggu, 27 Maret 2016 08:16 Sumber :
Kenedy: Saya masih belajar di Chelsea Kenedy (c) AFP

Merdeka.com - Pemain muda Chelsea, Kenedy mengakui bahwa dirinya masih berada di titik awal dalam perjalanannya berkarir di Eropa. Menurutnya, ia masih harus belajar banyak untuk mengembangkan permainannya.

Didatangkan dari Fluminese pada Agustus lalu usai tampil gemilang di pramusim Chelsea, Kenedy perlahan tapi pasti mampu mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

Sejak masih dilatih Jose Mourinho hingga kini bersama Guus Hiddink, Kenedy telah bermain di beberapa posisi, termasuk sebagai seorang bek kiri.

"Saat di Brasil, saya bermain di kedua sisi sayap, jadi ini tak terlalu sulit untuk bermain di sebelah kiri dan menyisir sisi luar daripada masuk ke dalam," ujarnya di situs resmi klub.

"Memainkan peran yang berbeda juga satu pelajaran penting dalam langkah saya di sini dan cara terbaik untuk belajar tentang peran itu dan menambahkan hal baru dalam permainan saya adalah dengan bermain di posisi tersebut," tambahnya.

"Saya mencoba untuk beradaptasi dengan cuaca di sini, tapi di sini sangat dingin dibandingkan di Brasil. Saya sudah terbiasa dengan cuaca panas sepanjang hidup saya, jadi ini membutuhkan sedikit waktu," tandasnya.(cfc/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. Chelsea
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini