Kembali ke Inggris, Dzeko merasa lebih hebat

Rabu, 18 Oktober 2017 10:06 Sumber :
Kembali ke Inggris, Dzeko merasa lebih hebat Edin Dzeko (c) AFP

Merdeka.com - Edin Dzeko kembali ke inggris bersama Roma dan mengatakan bahwa ia kini sudah menjadi pemain yang lebih baik ketimbang dulu kala membela Manchester City.

Striker Bosnia membuat 72 gol dalam empat setengah tahun di City, sebelum pindah ke Italia pada Agustus 2015.

Mulanya datang sebagai pemain pinjaman, Dzeko kemudian dibeli secara permanen. Ia mencetak 39 gol untuk AS Roma musim lalu, 29 di antaranya terjadi di Serie A.

Dan menjelang pertandingan melawan Chelsea di Liga Champions, Dzeko ditanya apakah ia merasa berbeda dibanding beberapa tahun silam ketika berada di Inggris.

"Saya tidak tahu, saya kira saya sekarang sudah lebih dewasa, lebih baik, seperti yang biasa mereka katakan. Saya merasa sehat, dan itulah yang terpenting," tutur Dzeko di FFT.

Edin Dzeko" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/09/edin-dzeko_88f36d1.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

"Selama dua setengah tahun di Italia, saya bahagia dengan apa yang saya lakukan. Semua gol yang saya cetak terjadi karena rekan-rekan setim saya. Mereka sangat hebat."

"Saya tidak pernah ingin berhenti dan saya ingin menjadi lebih baik."

Dzeko masuk dalam daftar nominasi pemenang Ballon d"Or, namun ia mengatakan: "Saya tak bisa memenangkan penghargaan itu. Saya hanya bangga bisa masuk nominasi. Hal itu juga berkat rekan-rekan saya." (fft/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini