Kejutan, Mourinho tak lagi jadikan Ibrahimovic striker

Sabtu, 23 Desember 2017 13:46 Sumber :
Kejutan, Mourinho tak lagi jadikan Ibrahimovic striker Zlatan Ibrahimovic (c) Man United

Merdeka.com - Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, siap memainkan peran sebagai pemain nomor 10, menurut manajer Jose Mourinho.

Pemain 36 tahun sudah empat kali tampil sebagai pengganti di Premier League usai sebelumnya memulihkan diri dari cedera lutut serius.

Jelang pertandingan melawan Leicester City, Mourinho mengatakan bahwa pemain Swedia siap untuk turun sebagai starter - namun ia akan dimainkan di belakang Romelu Lukaku.

"Dia akan jadi salah satu opsi," tutur pria Portugal di Goal International. "Dia sudah bermain sejam, sedikit lebih lama. Dia mungkin akan siap turun sebagai starter, meski 90 menit mungkin akan terlalu berat, tergantung jalannya laga."

"Saya pikir dia sudah siap."

Jose Mourinho" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/08/jose-mourinho-002-mu_46a1334.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

Terkait peran anyar yang akan dimainkan Ibra, Mourinho menambahkan: "Dia memainkan peran itu di pertandingan terakhir, terutama di babak kedua, setelah kami memasukkan Lukaku dan menarik Blind. Lukaku menjadi nomor sembilan dan Zlatan bermain sebagai nomor 10."

"Saya tahu itu adalah periode di mana energinya sudah terkuras, namun ada ruang di mana pemain nomor 10 bisa bermain."

"Dan bahkan ketika Ibra sebelumnya menjadi striker murni, dia merasa nyaman ketika bermain dengan banyak ruang, jadi mengapa tidak?" (gl/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini