Kehadiran Mario Gomez lahirkan optimisme Persib musim depan

Rabu, 13 Desember 2017 09:43 Sumber :
Kehadiran Mario Gomez lahirkan optimisme Persib musim depan Roberto Carlos Mario Gomez. (c) Fitri Apriani.

Merdeka.com - Roberto Carlos Mario Gomez dipercaya akan membangkitkan performa Persib Bandung musim depan. Salah satu pemain yang percaya dengan performa apik Persib musim depan adalah Sergio van Dijk.

Roberto Carlos mulai ditunjuk sebagai pelatih Maung Bandung pada bulan Desember 2017 ini. Sebelumnya, pelatih asal Argentina tersebut menangani klub Malaysia Johor Darul Takzim.

Di Malaysia, Mario Gomez terbilang sukses setelah mengantarkan timnya menjuarai kompetisi liga dua kali dan menjadi juara Piala AFC sekali. Pengalaman Mario Gomez tersebut diharapkan akan membangkitkan Persib musim depan yang musim lalu hanya mampu finis di peringkat 13.

"Saya sudah berbicara dengan dia. Saya lihat, kalau dengan dia saya optimistis PERSIB bisa lebih baik lagi," ucap Van Dijk seperti dikutip dari laman resmi klub.

Musim lalu Van Dijk sendiri tak banyak memberikan kontribusi untuk Persib karena masalah cedera. ia tercatat hanya tampil sebanyak tiga kali.

Ia mengalami cedera sejak bulan Juni lalu ketika menjalani pertandingan menghadapi Barito Putera. Tapi untuk saat ini Van Dijk sudah merasa lebih baik.

"Kondisi saya sudah membaik. Saya sudah fit dan sudah siap buat untuk tahun depan," jelasnya.

(bola/shd)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini